Join Yuk

Situs selembarpapyrus memberikan kesempatan bagi para member yang berkeinginan untuk menuangkan ide/gagasan dalam bentuk artikel, berita dan opini melalui situs ini. Member berstatus penulis dapat melakukan posting artikel melalui situs ini secara GRATIS, akan tetapi team admin papyrus tetap akan melakukan pengawasan/seleksi terhadap artikel yang akan dipublikasikan sehingga lebih teratur dan sesuai dengan ketentuan yang diterapkan oleh admin. Cara untuk bisa bergabung sebagai member penulis sangat mudah, teman-teman cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Teman-teman cukup melakukan registrasi terlebih dahulu ke situs ini, setelah itu kalian tinggal login menggunakan username & password sesuai yang kalian daftarkan, kemudian kalian dapat mengganti status member anda sebagai member penulis dengan mengirimkan permintaan perubahan status member melalui pesan offline atau chatting online ke admin papyrus. Permintaan anda paling lambat akan diproses dalam waktu 24 jam karena admin akan melakukan proses verifikasi sebelum menyetujui permintaan kalian untuk menjadi member penulis. Panduan pendaftaran member penulis dapat kalian download disini.

 

Silahkan manfaatkan fasilitas yang disediakan pada situs selembarpapyrus.com dengan sebaik-baiknya karena kami mengakomodasi pengembangan bakat dan keterampilan anda dalam menulis dengan menyediakan laman online yang siap mempublikasikan karya tulis kalian sehingga dapat dibaca dan dimanfaatkan oleh masyarakat luas. Komitmen kami adalah untuk memberikan wadah bagi mahasiswa ilmu perpustakaan dan pustakawan untuk dapat menuangkan kreatifitas, ide, gagasan, dan pengalaman dalam bentuk tulisan sehingga besar harapan kami bahwa tulisan kalian dapat memberikan informasi penting dan membantu masyarakat umum serta kelompok pustakawan untuk lebih masif dalam mengenal dan mengembangkan perpustakaan.

Adapun panduan menulis dan mempublikasikan artikel dalam situs ini dapat kalian download secara gratis dengan cara klik Panduan Menulis dan Mempublikasikan Artikel di Selembarpapyrus.